Minggu, 30 April 2017

Tips Memilih Tas Untuk Wanita Aktif dan Enerjik

Tidak ada wanita yang akan mengatakan bahwa dirinya hanya membutuhkan satu tas. Itulah sebabnya setiap wanita yang aktif dan enerjik selalu memiliki banyak tas. Seakan-akan tak pernah bosan untuk membeli tas baru. 

Inilah tips membeli tas yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu, menurut halaman style Liputan6.com:

1. Clutch bag untuk kegiatan di siang hari

Clutch yang kasual bisa melengkapi penampilan kamu siang hari. Seperti jalan bareng bersama pacar dan teman. Kamu bisa pilih ukuran tas yang sesuai dengan barang-barang bawaan yang dibutuhkan, seperti ponsel, alat kosmetik dan sejenisnya.

2. Clutch bag untuk acara malam hari

Pilihlah clutch bag modis yang sesuai dengan warna dan gaya gaun malam kamu.Clutch untuk malam hari tersedia dalam berbagai desain dan warna, sehingga Anda tidak akan merasa sulit untuk menemukan yang tepat.

3. Tas ukuran besar atau ransel

Tas ransel atau backpack sangat cocok bagi kamu yang sering pergi atau traveling. Sebab, ransel akan bisa memuat berbagai macam peralatan yang anda butuhkan. Pilihan ransel pun beragam dari model dan ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

4. Tote bag

Jenis tas ini palinhg banyak dan lazim dimiliki setiap wanita. Menjadi favorit karena bisa menampung hampir seluruh kebutuhan wanita. Ya, kita semua tahu jika barang bawaan wanita lebih dari sekadar dompet dan telepon.

5. Tas Selempang

Ketika merasa cukup hanya membawa kunci rumah atau kunci kendaraan, ponsel dan dompet, Anda harus memilih tas ini. Mereka adalah teman sempurna untuk dibawa pergi santai hangout bersama teman atau sekadar berjalan-jalan.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon