Jumat, 21 April 2017

Tips Beli Sepatu Nike Original, Supaya Ga Dapet Yang KW

Membeli sepatu melalui toko online, mulai menjadi trend. Karena selain banyak pilihan yang disediakan, juga harganya miring. Paling tidak dibandingkan dengan harga produk serupa di mall atau pasar.  Karena toko online tidak membutuhkan biaya sewa toko dan menggaji pegawai. Jadi jatuhnya pasti lebih murah kan?

Tetapi kamu tetap harus cermat dalam membeli sepatu dari brand terkenal, seperti Nike. Nike dan Adidas merupakan brand sepetu kelas dnia yang banyak dipalsukan. Jika kamu tidak berhati-hati, maka bisa saja sepatu yang kamu beli dan gunakan, KW alias palsu.

4 hal ini bisa dipakai untuk membedakan sepatu Nike yang kamu bei asli atau palsu.

1. Kebanyakan sepatu palsu tidak dilengkapi dengan box resmi Nike. Box resmi dari Nike memiliki warna orange. Sepatu edisi tertentu juga memiliki box berbeda seperti Kobe series, Jordan series, SB series dan lain-lain.

2. Sepatu asli memiliki kode SKU (article code) pada sepatu dan box. Yang palsu tidak memiliki kode SKU atau seringkali kodenya salah. Jika kita mememasukan code SKU tersebut di google gambar, maka akan keluar gambar sepatu yang asli.

3. Bahan sepatu Nike asli lebih lembut dan warna lebih bagus serta memiliki jahitan yang rapih. Sedangkan, yang palsu berbahan lebih jelek, jahitan yang tidak rapih dan warna yang mudah pudar.

4. Colorway nike palsu lebih bermacam-macam yang tidak sesuai dengan colorway yang dikeluarkan Nike.


EmoticonEmoticon